Rabu, 12 Oktober 2011

Kata-kata Romantis dalam novel Jingga dalam Elegi ..


hehehe .. admin bikinin niih postingan ttg Trilogi Mtaharinya Mbak Esti Kinasih .. berkat respon pembaca yg komen-komenan di potingan sebelumnya .. admin menyimpulkan sementara ini admin fokus utk nulis ttg teenlit indonesia ..utk korea-korea-annya admin cancel dulu yaa..

di bawah ini beberapa kalimat yg berisi untaian kata-kata indah dalam novel Jingga dalam Elegi .. jujur aja admin memposting ini bukan bermaksud utk memperbanyak karya Mbak Esti Kinasih tanpa izin ..tapii karna admin bener-bener suka sama novel ini dan pengen para pembaca juga ikut menikmati karya Mbak Esti ..

  • ari adalah hati yang penuh dengan retakan, dia adalah senyum yang dibaliknya tangis telah menunggu begitu lama untuk bisa keluar, dia adalah punggung tegak yang bisa runtuh hanya dengan satu sentuhan pelan, dan dia adalah pemain drama hebat, karena hidup telah membentuknya dengan bertubi-tubi tekanan (225 - Jingga dalam Elegi ~Esti Kinasih)
  • anak laki-laki itu sama sekali tidak menghancurkan sebidang dinding. dia hanya telah menemukan sebuah pintu. kesalahannya adalah ketidaksabarannya untuk menunggu sampai pintu itu membuka dengan sendirinya (305 - Jingga dalam Elegi ~Esti Kinasih)
  • melukai dengan seluruh kesadaran, lalu mengejar dengan segala cara agar maaf diberikan (279 - Jingga dalam Elegi ~Esti Kinasih)
  • sering sekali hening memang lebih mampu mengungkapkan lebih banyak hal daripada ribuan kata (280-281 - Jingga dalam Elegi ~Esti Kinasih)

4 komentar:

  1. kata-katanya nyentuh bangeet >.<

    BalasHapus
  2. ari adalah hati yang penuh dengan retakan, dia adalah senyum yang dibaliknya tangis telah menunggu begitu lama untuk bisa keluar, dia adalah punggung tegak yang bisa runtuh hanya dengan satu sentuhan pelan, dan dia adalah pemain drama hebat, karena hidup telah membentuknya dengan bertubi-tubi tekanan (225 - Jingga dalam Elegi ~Esti Kinasih

    ihh sukak bangeett sama yg inii..

    BalasHapus
  3. sering sekali hening memang lebih mampu mengungkapkan lebih banyak hal daripada ribuan kata (280-281 - Jingga dalam Elegi ~Esti Kinasih)

    setujuu bangeet..

    BalasHapus
  4. novel ini emag penuh sama kata-kata puitis yg ngena bgt di hati..

    BalasHapus